WELCOME

Sabtu, 21 Mei 2011

HP Pavilion DM3-1129TX Review, Specs and Price

Salah satu keluhan utama pengguna notebook multimedia adalah berat dari notebook ini cukup berat. Hal ini membuat sulit untuk melakukan perjalanan. Tidak mengherankan, banyak yang akhirnya sepakat bahwa mobile perangkat multimedia yang sebenarnya cukup menyedihkan. Untungnya beberapa produsen kini merancang sebuah notebook multimedia yang lebih ringan (walaupun beberapa komponen seperti drive optik harus dikorbankan). Inilah yang terjadi pada Seri Pavilion dm3-1129TX dari HP.
Pada dasarnya seri Dm3 merupakan notebook 13 "siap untuk mendukung kegiatan multimedia tapi masih menjadi ringan mungkin ketebalan adalah. Mengagumkan (kurang dari 4 cm ketika ditutup). Selain itu, pengurangan DVD-RW untuk membuat berat badan untuk kurang dari 2 kg. Hal ini membuatnya cocok untuk menangani berbagai kegiatan mobile Tapi HP masih termasuk sebuah perangkat optical drive eksternal bagi pengguna yang membutuhkannya..
Dm3 telah aluminium Pavilion chassis. Tampilan kesan elegan melalui aluminium glossy trim di sepanjang tepi notebook. Pada bagian ini adalah berbagai I bercokol / O port dan lubang ventilasi yang membuatnya terlihat penuh. Dukungan multimedia terlihat pada ketersediaan port HDMI dan speaker Altec Lansing menggunakan SRS di bagian depan.
Keyboard dan touchpad tidak kalah seru dengan kesan minimalis tapi intuitif. Fungsi tombol (F1-F12) dikombinasikan dengan jalan pintas navigasi. Tetapi secara default 12 tombol fungsi adalah cara pintas tombol untuk kecerahan, tidur, tampilan, kunci, dan multimedia. Akibatnya, jika kita ingin menutup aplikasi dengan kombinasi Alt-F4, Anda juga harus menekan tombol Fn untuk mengaktifkan tombol fungsi. Sedikit kesulitan memang, meskipun dimaksudkan untuk mengubah semua fungsi tombol pintas sering digunakan.
***
Jika sekarang ini mulai banyak notebook dengan prosesor Intel seperti i3 dan i5, dm3-1129TX masih menggunakan Intel Core 2 Duo 2,26 GHz SP9300 (yang tidak terlalu baru tapi masih cukup mantap untuk komputasi mobile). Untuk grafis GeForce G105M chip juga menggunakan onboard / sedikit lebih stabil dari Intel 4500HD tertanam. Berbekal ramuan ini, Pavilion dm3-1129TX kompetitif cukup jelas dibandingkan dengan garis notebook berbasis CPU-i3-M330 (termasuk daya tahan baterai cukup tahan lama untuk digunakan hampir sekitar 5 jam).
HP Pavilion Spesifikasi dm3-1129TX:
Prosesor: Intel Core 2 Duo SP9300 (2.26 GHz, 6 MB L3 cache, 1066 MHz FSB)
RAM: 4 GB, DDR3 PC3-8500
Chipset: Intel GS45 (Cantiga)
Kartu Grafis: Intel GMA 4500HD + G105M GeForce 512MB
Harddisk: 500 GB SATA II
Optical drive: DVD ± RW eksternal
Fasilitas:WiFi a / g / n, 3G GSM, LAN, card reader (4-in-1), Bluetooth, USB 2.0 (4), VGA-out, HDMI, Webcam.
Layar: 13.3 "resolusi 1366x768 pixel
Sound Card: 92HD81B1C IDT
Sistem Operasi: Windows 7 Home Premium
Baterai: 5200 mAh
Dimensi: 32,7 x23, 2x (2,7-3,6) cm
Berat: 1,9 kg
Garansi: 1 tahun
Web Site: http://www.hp.com
Harga kisaran: US $ 1195


kunjungi juga download sofware terbaru untuk laptop anda

0 komentar:

Poskan Komentar

Entri Populer

Cegah Virus dari Flash Disk

computer-virus
Kebanyakan virus menginfeksi dengan perantara flash disk. Virus diaktifkan oleh sebuah autorun apabila kita membuka drive yang bersangkutan. Autorun tersebut bisa saja dibuat oleh virus yang menginfeksi. Jadi hati-hatilah bila akan membuka flash disk. Karena virus dapat membuat autorun sendiri atau memodifikasi autorun yang ada agar ketika flash disk ditancapkan, virus akan langsung menginfeksi. Di sini saya akan membahas mengenai program yang dapat membasmi autorun yang terinfeksi.

Kita menggunakan program yang bernama iKill untuk membasmi autorun yang terinfeksi. Program ini tidak seperti anti virus biasa. Program ini lebih mengkhususkan pembasmian virus pada flash disk yang bisa diaktifkan oleh autorun. Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk meng-install iKill.

  • Windows 98, 2000, XP, Server 2003, Vista
  • Processor 400 MHz+
  • RAM 96 MB+
  • Microsoft .NET Framework 2.0+

Melihat ketentuan spesifikasi minimum di atas, pastinya program tersebut tak akan memberatkan komputer. Hanya saja repotnya harus meng-install Microsoft .NET Framework terlebih dahulu. ikillSetelah di-install maka program akan langsung segera mendeteksi segala autorun yang terinfeksi ketika flash disk ditancapkan. Berikut cara kerjanya.

  • Saat flash disk ditancapkan ke dalam komputer, iKill akan melakukan scan untuk memeriksa segala kemungkinan virus yang diaktifkan oleh autorun pada flash disk.
  • Jika ditemukan maka iKill akan langsung menghapusnya.
  • Apabila fitur AutoProtect diaktifkan maka iKill akan langsung menghapus file yang terdapat pada flash disk. Sebelumnya akan ditanya pada kita terlebih dahulu.ikill_ask

Jika tertarik, silakan download iKill dengan cara klik di sini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons